Madrid Vs Atletico, Pertandingan Penentu Masa Depan Ancelotti?

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 22, 2015 by

atletico-vs-madrid

Agen Sbobet Terpercaya – Meladeni Atletico Madrid pada leg 2 perempatfinal UEFA Champions League di hadapan publik Santiago Barnabeu, dapat jadi momen krusial bagi karir sang arsitek El Real, Carlo Ancelotti.

Sebabnya, Presiden El Real, Florentino Perez, pada bulan lalu pernah membeberkan untuk menolak rencana pemecatan Ancelotti bila Madrid kalah dalam pertandingan El Clasico di Camp Nou (pada 23 Maret lalu). Namun, Perez justru menolak untuk mengomentari tentang pertanyaan bagaimana bila Madrid kalah serta terdepak dalam Liga Champions malam nanti.

Perihal ini seolah menyiratkan akan pentingnya pertandingan melawan Atletico Madrid serta sebagaimana sebuah penentuan dari isu yang banyak berkembang di bursa transfer.

Carlo Ancelotti tampak tenang menaggapi hal tersebut. Ia terkesan selalu fokus menggalang potensi kekuatan jelang Derby Madrid tersebut.

“Kami kehilangan beberapa pesepakbola penting, namun tak mungkin mereka jadi lebih termotivasi daripada kita hanya karena hal sebagaimana ini. Kita tetap punya kesempatan dengan keadaan ini. Kami pernah melewati tantangan sebagaimana ini di masa lalu, serta itu tak akan merusak kepercayaan diri kami,” ujar Ancelotti kepada Goal dalam konferensi pers.

Serta ia pun menambahkan kembali sikap optimisnya jelang pertandingan. “Kami mempunyai pasukan terbaik di dunia,” pungkas Ancelotti.