Mahrez Digosipkan Tolak Ajakan Gabung Arsenal

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on August 4, 2016 by

Mahrez-Simpson

Lapaksbobet.com – Sayap andalan Leicester City, Riyad Karim Mahrez, beritanya telah mengambil keputusan soal masa depannya. Mahrez disebut-sebut ingin bertahan di Leicester.

Mahrez sejatinya sering dikabarkan bakal hijrah ke The Gunners. Malahan, sempat ada rumor yang mengatakan bahwa pesepakbola timnas Aljazair tersebut telah semakin dekat untuk berseragam The Gunners. Terlebih, ia telah berhenti mengikuti instagram Leicester.

Dalam waktu dekat, Mahrez bakal bicara secara resmi Perihal masa depannya di Leicester kepada publik.

Dikutip The Sun, apa yang ingin dibicarakan Mahrez mulai terungkap. Ia ingin menyatakan niatnya bertahan di Leicester serta menolak ajakan The Gunners.

Iming-iming gaji besar yang ditawarkan The Gunners rupanya tidak mampu menggoda Mahrez. Sumber dekat mengatakan, pesepakbola 25 tahun itu masih betah berada di King Power Stadium.

Saga transfer yang melibatkan Mahrez memang telah lama berkembang. Perihal ini, sebagaimana dijelaskan oleh Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, sempat menjadikan keadaan mental Mahrez terganggu.

“Riyad mungkin terganggu dengan semua isu serta desas-desus (yang mengaitkannya dengan Arsenal). Namun, ini juga menjadi pengalaman bagi pesepakbola aku,” ujar Ranieri beberapa waktu lalu.