Mahrez Pamer Skill Maut, Leicester Perdayai Celtic

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on July 24, 2016 by

Mahrez-Simpson

Lapaksbobet.com – Leicester City mendapatkan kemenangan dalam pertandingan pramusim di ajang International Champions Cup melawan Celtic. Bermain imbang 1-1 pada waktu normal, tim didikan Claudio Ranieri lalu unggul 6-5 dalam adu penalti.

Laga sendiri berjalan alot. Kedua pihak baru dapat mencetak gol di babak kedua.

The Foxes yang membuka skor lebih dulu. Ialah sayap Riyad Mahrez yang menjadikan suporter timnya tercengang dengan lesakan cantik ke gawang Celtic hanya satu menit ketika paruh waktu kedua baru diawali.

Ia mengeluarkan gocekan maut melewati dua pesepakbola bertahan lawan di sisi kiri. Lalu pesepakbola asal Aljazair itu melepaskan tembakan melengkung yang tak dapat dihalau penjaga Gawang Celtic.

Sayangnya keunggul 1-0 Leicester tak bertahan lama. Menit 59, Eoghan O’Connell menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga akhir 90 menit.

Untuk menentukan pemenang, pertandingan selanjutnya diteruskan dengan babak tos tosan. Alhasil, jawara bertahan liga Inggris unggul 6-1.

Usai duel, Mahrez memperoleh sanjungan dari kapten tim, Wes Morgan. Ia kagum dengan gol yang dibuat pesepakbola 2 tahun itu.

“Begitu memang adanya seorang Mahrez. Ia dapat mencetak gol dari keadaan yang tak mungkin. Ia melakukan hal tersebut hari ini. Sungguh gol serta penampilan yang luar biasa,” ujar Morgan dilansir Goal.