Man City Kian Bernafsu Kejar Laju Chelsea

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 3, 2014 by

Tags: ,

lampard-kompany

Lapaksbobet -Usai berhasil mengakhiri laga derby kota Manchester dengan kemenangan, Vincent Kompany sang kapten Manchester City mendesak rekan-rekannya untuk menjaga tren positif tersebut. Tak ada tujuan lain, selain memangkas jarak dengan pemimpin klasemen sementara Premier League Inggris, Chelsea.

Chelsea sejauh ini nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 26 angka, dari 10 laga tanpa kekalahan. Sementara City, kini harus puas duduk di peringkat ketiga dengan emam poin di bawah Chelsea.

Tim didikanJose Mourinho, memang menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga Premier League memasuki pekan ke-10. Kondisi ini, tak terlepas dari penampilan impresif dan konsisten yang ditunjukan Eden Hazard dkk.

Jika melihat rival yang begitu tangguh, maka Kompany berharap kemenangan atas Setan Merah bisa menjadi pelecut semangat timnya kembali meraih Juara. Dengan harapan serta motivasi yang begitu tinggi dapat mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen.

“Secara bertahap kami akan sampai ke sana lagi (puncak klasemen). Kami memiliki cara tertentu untuk bermain, dan kadang-kadang bila pemain tidak aktif sulit bagi kami untuk mendapat kemenangan,” terang Kompany, sebagaimana diberitakan Soccerway, hari Senin (3/11/2014).

“Kami bekerja keras setiap hari untuk mencoba untuk memastikan, bahwa kami adalah tim yang lebih baik dari tahun lalu,” tutu pemain tim nasional Belgia itu.Agen Taruhan Bola