Man City vs Chelsea, Perang Dua Klub Biru

aguero-costa-man-city-chelsea-atletico-madrid

Lakapsbobet – Seusai dihadang oleh Arsenal pekan lalu, tim juara bertahan Premier League Manchester City akan kembali menghadapi lawan berat di pekan kelima. Sekarang The Citizens dijadwalkan meladeni tantangan Chelsea di Etihad Stadium dalam laga yang berlangsung di hari Minggu (21/09).

Memang kedua tim berada dalam kondisi kelelahan fisik dan mental yang nyaris serupa setelah sama-sama menuai hasil mengecewakan di Liga Champions tengah pekan ini. Manchester City yang tampil militan di kandang Bayern Munich pada akhirnya harus menyerah dengan skor 0-1, sedangkan Chelsea yang diunggulkan untuk mengalahkan Schalke 04 justru ditahan imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Oleh sebab itulah, laga di Etihad kali ini harus dimanfaatkan oleh kedua tim untuk memperbaiki momentum mereka, guna mewujudkan ambisi meraih gelar di level domestik musim ini.

Berstatus sebagai juara bertahan, Manchester City saat ini tengah berada dalam performa yang mengkhawatirkan dengan sudah kehilangan lima poin hingga pekan keempat dan tercecer di posisi lima klasemen sementara. Menyambut laga kontra Chelsea, arsitek Manuel Pellegrini diuntungkan dengan kondisi bugar seluruh pemain intinya. Dimana dua pemain yang masih dibebat cedera hanya gelandang anyar, yakni Fernando dan striker pelapis Stevan Jovetic.

Sementara di tim tamu merupakan satu-satunya tim yang berhasil menyapu bersih 100 persen kemenangan hingga pekan keempat. Guna mempertahankan posisi puncak, pelatih Jose Mourinho juga bisa menurunkan seluruh kekuatan terbaik yang dimilikinya. Cuma striker veteran Didier Drogba yang kondisinya meragukan setelah mengalami masalah engkel.

Pada pertemuan terakhir di tempat yang sama pada ajang Premier League musim lalu, pasukan The Blues berhasil mencuri kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Branislav Ivanovic. Bisakah hasil serupa kembali terulang pada pertemuan kali ini? Judi Bola