Manager Argentina Sewot Disebut Tunduk pada Messi

Posted in Berita Bola, Internasional on November 22, 2016 by

edgardo-bauza2

Lapaksbobet.com – Pengaruh Messi di atas lapangan hijau bagi tim nasional Argentina tidak perlu diragukan lagi. Tapi, untuk urusan meramu taktik serta menentukan pesepakbola inti itu jadi urusan manager.

Juru taktik Argentina, Edgardo Bauza, bereaksi keras atas rumor yang mengatakan ia kalah pengaruh dibanding Lionel Messi. Ia malahan mengatakan rumor pesepakbola berjuluk La Pulga yang menentukan pesepakbola inti dalam laga hanyalah rekayasa.

“Mereka bilang Lionel Messi memilih teman-temannya dalam timnas Argentina, serta semuanya bohong. Itu hanya rekaan media massa,” papar Bauza sebagaimana dikutip DeporTea.

Bauza mengakui, segala rumor miring yang dialami tim besutannya itu tidak lepas dari kegagalan yang mereka raih dalam 3 turnamen pamungkas. Sekali di Piala Dunia 2014, serta 2 kali ketika bertemu Chile di final Copa America.

Lionel Messi serta pesepakbola Argentina lainnya tidak pernah lepas dari terpaan kritik. Selepas menang 3-0 atas Kolombia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL akhirnya mereka bersikap.

La Pulga memimpin rekan-rekannya untuk berbicara kepada jurnalis yang menunggu di ruang konferensi pers. Ia memaparkan para penggawa Tim Tango bakal mogok bicara, karena tidak terima Ezequiel Lavezzi Diisukan menghisap ganja.

Sebagai manager, Bauza tidak menginginkan hubungan pasukan asuhannya dengan media massa menjadi renggang. Lelaki berumur 58 tahun itu pun berjanji bakal melakukan mediasi.

“Saya bakal terus mencoba untuk mengembalikan semuanya menjadi normal, serta kembali bicara dengan media sebelum laga berikutnya,” bisik mantan manager Sao Paulo tersebut.