Manager Fiorentina Sebut Juventus Pantas Menang

Posted in Berita Bola, Liga Italia on April 8, 2015 by

Vincenzo_Montella

Agen Sbobet Casino – Pelatih Vincenzo Montella dengan besar hati mengakui ketangguhan Juventus. Manager Fiorentina ini berujar Juventus lebih kuat serta pantas memenangkan laga.

Meski sempat unggul di leg pertama semifinal Coppa Italia, namun La Viola harus tunduk dari Juventus di markasnya Stadion Artemio Franchi dalam leg kedua, 8 April 2015 dinihari WIB.

Manuel Pasqual cs takluk di markas sendiri dengan skor telak 0-3 dari Juventus, atau dengan agregat 2-4.

“Kami tahu kami melawan tim yang kuat, perjumpaan pertama hanya bagian dari itu. Kami tak dapat memasukan itu dalam kemenangan yang kami inginkan,” kata Montella via Rai Sport.

Vincenzo Montella sendiri mengakui anak asuhnya telah berupaya maksimal menekan Juve sepanjang pertandingan.

Tapi baginya, Juventus mempunyai tim yang solid serta mampu meredam semua kesempatan yang dimiliki timnya.

“Fiorentina tak bemain buruk, tapi Juventus sukses memaksimalkan semua kesempatan mereka sementara kami tak, Juventus pantas untuk menang,” Montella melanjutkan.

Vincenzo Montella juga mengomentari soal dianulirnya gol Mohamed Salah. Manager 40 tahun ini akui bingung mengapa pengadil lapangan menilai Salah lebih dulu melakukan pelanggaran, serta menganulir golnya.

“Terus terang aku merasa bingung mengapa gol Mohamed Salah dianulir karena dianggap mendorong, aku melihatnya itu bukan pelanggaran. Namun jangan hanya melihat itu, Juventus layak untuk mendapatkannya,” pungkasnya.