Manager Inter Milan Puas Lihat Penampilan Gabigol

Posted in Berita Bola, Liga Italia on January 18, 2017 by

Lapaksbobet.com -Selepas lama menunggu, Gabriel Barbosa akhirnya meraih peluang turun sebagai starter bersama Inter Milan. Striker yang akrab disapa Gabigol ini turun semenjak menit awal, ketika Inter Milan mengalahkan Bologna 3-2 di babak 16 besar Coppa Italia, Hari Selasa 17 Januari 2017 (Rabu dini hari WIB).

Ini adalah kali pertama Gabigol turun sebagai starter, semenjak bergabung dengan Inter dari Santos awal musim ini. Tapi, pesepakbola 20 tahun ini tidak turun secara penuh di Giuseppe Meazza. Ia digantikan Antonio Candreva di menit 72.

Selepas pertandingan, manager Inter, Stefano Pioli berbicara Perihal performa Gabigol. Secara umum, Pioli akui puas dengan performa pesepakbola asal Brasil tersebut.

“Dia (Gabigol) meningkat pesat dengan latihan bersama kami setiap hari. Ia tampil bagus, tapi ia dapat tampil lebih baik lagi. Aku puas dengan performa ia. Tapi, ia dapat tampil lebih baik lagi,” ujar Pioli sebagaimana dikutip Football Italia.

Gabigol dihadirkan dari Santos di bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer ‚ā¨29,5 juta. Tapi, ia jarang meraih peluang tampil.

Desas-desus menyebutkan Gabigol bakal meninggalkan Inter di bursa transfer musim dingin, Januari 2017 ini. Tapi, Gabigol sempat memaparkan komitmennya untuk bertahan di Giuseppe Meazza.