Manager Prancis Tidak Silau dengan Ketajaman Benzema

Posted in Berita Bola, Internasional on March 22, 2016 by

Lapaksbobet.com – Manager Prancis, Didier Deschamps menolak berbicara banyak Perihal wacana pemanggilan kembali Karim Benzema, Striker Madrid ini tengah dalam penyelidikan perihal kasus skandal video seks Mathieu Valbuena.

Benzema kembali membuktikan ketajaman ketika Madrid menghajar Sevilla 4-0 dalam lanjutan Liga Spanyol, Hari Minggu 20 Maret 2016 (Senin dini hari WIB). Baru pulih dari cedera, pesepakbola 28 tahun ini mampu menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Desakan untuk memanggil kembali Benzema pun mulai berdatangan. Tapi, Deschamps ogah berkomentar banyak.

“Saya tidak bakal berkomentar Perihal hal itu. Ada 23 pesepakbola di sini, aku hanya bakal berbicara Perihal mereka. Kita bakal lihat nanti,” ujar Deschamps sebagaimana dikutip Soccerway.

“Dia (Benzema) mencetak gol yang sangat bagus selepas pulih dari cedera. Ia benar-benar berpartisipasi dalam kemenangan Madrid. Ia dalam keadaan bagus serta tampil efektif di musim ini,” sambungnya.

Lebih imbuh, Deschamps akui telah punya pasukan ideal menyambut Piala Eropa 2016, Juni yang akan datang. Ia berkeinginan pemainnya terhindar dari cedera, maka punya banyak pilihan.

“Saya sangat yakin. Aku tahu dengan siapa aku bakal pergi (ke Piala Eropa). Aku harap tidak ada satu pun yang mempunyai kendala fisik, maka aku punya banyak pilihan,” kata manager 47 tahun ini.

Prancis bakal menjalani dua partai persahabatan di jeda internasional. Les Bleus bakal menghadapi tuan rumah Belanda di Amsterdam Arena, 25 Maret 2016. Empat hari selanjutnya mereka menjamu Rusia di Saint-Denis.