Manager Sevilla Papar Penyebab Kekalahan dari Munchen

Lapaksbobet.com – Langkah berat harus dilalui oleh Sevilla saat menjalani leg kedua perempatfinal Liga Champions di Alliaz Stadium, 12 April yang akan datang. Sevilla pada leg pertama gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah serta kalah 1-2 dari Bayern Munchen, Hari Rabu, 4 April 2018 dini hari WIB.

Sevilla sempat membuka hasrat saat unggul 1-0 pada menit 31 melalui Pablo Sarabia. Tapi gol bunuh diri Jesus Navas pada menit 37 menjadikan Bayern bangkit. Thiago Alcantara menjadi penentu kemenangan Bayern pada menit 68.

“Kami tak beruntung. Bayern bermain dengan senjata mereka yang sangat kuat,” ujar Manager Sevilla, Vicenzo Montella, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

“Babak pertama lawan tak mempunyai kesempatan, sementara kami berbahaya. Itu memalukan, namun kami bakal berjuang hingga akhir,” imbuh manager asal Italia ini.

Bagi Montella, ada taktik yang salah dilakukannya. Yakni, pesepakbola terlalu bersemangat di babak pertama, maka mereka kehabisan energi di babak kedua.

“Kami tak mempunyai keberuntungan untuk gol pertama atau kedua Bayern, namun kami harus menerima. Kami sedikit kelelahan di babak kedua, namun itu normal,” terang Montella.

“Tim ini menghabiskan banyak energi di babak pertama, serta kami hampir tak membahayakan lawan di babak kedua. Namun aku harus berujar kami bermain dengan bangga,” ujar Montella.