Manager Sevillla Tidak Tertarik Latih Barca

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on March 3, 2017 by

Lapaksbobet.com – Luis Enrique sudah memutuskan mundur sebagai manager Barca, akhir musim nanti. Beberapa nama muncul sebagai kandidat pengganti manager 46 tahun ini.

Salah satu nama yang masuk kandidat ialah Jorge Sampaoli. Manager asal Argentina ini punya prestasi gemilang, dengan mengantarkan Chile menjuarai Copa America 2015, serta membawa Sevilla menjadi kandidat serius dalam perburuan gelar LaLiga musim ini.

Ditanya soal kesempatan mengatasi Barcelona, Sampaoli akui tidak tertarik. Manager 56 tahun ini memilih untuk fokus bersama Sevilla.

“Pekerjaan sebagai manager Barcelona? Pertanyaan itu tidak membutuhkan jawaban, karena memang tidak ada jawabannya,” ujar Sampaoli sebagaimana dikutip Soccerway.

“Saya tidak mengerti apa yang dibicarakan. Pada kini, berbicara Perihal calon manager (Barcelona) tak masuk akal. Aku mempunyai proyek bersama Sevilla sampai mati,” paparnya.

Kontrak Sampaoli bersama Sevilla bakal habis di akhir musim 2017-18. Ia berencana untuk memperpanjang kontrak bersama tim asal Andalusia itu.

“Kami masih belum bertemu dengan utusan klub untuk membicarakan proyek masa depan dalam struktur klub. Yang pasti, ada niat untuk melakukan itu,” sambungnya.

Sevilla kini menempati peringkat 3 LaLiga dengan 55 poin dari 25 pertandingan. Mereka hanya terpaut dua poin dari Barca yang ada di puncak, serta selisih satu angka dari Madrid.