Manajer Liverpool Akui Butuh Kiper Lagi

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 10, 2015 by

Tags: ,

rodgers-marah

Minimal deposit/witdraw 20rb

Agen Judi Online – Penjaga gawang menjadi salah satu fokus Liverpool dalam perburuan pemain di bursa transfer pada Januari. Sektor ini, memang disebut manajer Liverpool, Brendan Rodgers, harus ditambal penuh.

Saat ini, The Reds punya Simon Mignolet dan Brad Jones, yang kerap diandalkan. Namun Simon Mignolet, mulai belakangan ini performanya terus menurun. Sementara Jones, ada diruang perawatan karena cedera.

Hal ini, yang membuat Rodgers berkeinginan untuk mendapatkan kiper anyar pada Januari ini. “Kami butuh kiper, ini bergantung kepada berapa lama Jones akan absen,” papar Rodgers seperti dikutip Sports Mole.

The Reds sebenarnya masih punya stok penjaga gawang lain, yakni Danny Ward. Tetapi , sang pemain belum layak diandalkan karena kurang pengalaman.

Belakangan ini, Liverpool memang kerap dikaitkan dengan sejumlah kiper berpengalaman. Dari Victor Valdes, Petr Cech, Neto hingga Marc-Andre Ter Stegen dilaporkan menjadi bidikan Liverpool.

Tetapi  hingga saat ini, tak ada satu pun pemain yang sukses diboyong ke Anfield. Malahan, Valdes dan Neto sudah memilih klub lain sebagai pelabuhan berikutnya.