Manchester United Mulai Rayu Vidal, Dekati Schneiderlin

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on June 1, 2015 by

Arturo-vidal

Agen Sbobet Terpercaya – Manc United kembali membidik gelandang Juventus, Arturo Vidal. Manchester United siap bersaing dengan El Real serta The Gunners yang juga melirik pesepakbola asal Chile tersebut.

Tim berjuluk The Reds Devils ini sejatinya telah lama melirik Vidal. Tapi, hasrat Manchester United sempat memudar selepas sang pesepakbola menderita cedera lutut yang cukup parah.

Sekarang, ambisi Manchester United untuk merekrut Vidal kembali membara. Malahan, dilaporkan La Gazzetta dello Sport, klub didikan Louis van Gaal itu telah merencanakan perjumpaan dengan agen Vidal untuk membahas bisa jadi transfer Vidal, pekan ini.

Arturo Vidal sejatinya bukan satu-satunya gelandang yang jadi bidikan Manchester United. Sejumlah nama tenar juga sempat dikaitkan dengan The Reds Devils.

Terbaru, Manchester United juga diberitakan tengah menjajaki bisa jadi merekrut gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin. Pesepakbola 25 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Michael Carrick yang mulai rentan cedera.

Dikutip Daily Mail, Schneiderlin telah membuka diri untuk menerima tawaran Manchester United. Tapi, harga dapat menjadi kendala. Southampton dilaporkan memohon dana £25 juta kepada peminat gelandang asal Prancis tersebut.