Manchester United Siap Bajak Gelandang Dortmund Yang Satu Ini

Posted in Berita Bola on January 3, 2016 by

DORTMUND, GERMANY - JULY 27: Ilkay Guendogan of Dortmund celebrates after scoring his team's 3rd goal during the DFL Supercup match between Borussia Dortmund and FC Bayern Muenchen at Signal Iduna Park on July 27, 2013 in Dortmund, Germany. (Photo by Sascha Steinbach/Bongarts/Getty Images)

Agen Sbobet Indonesia – Bursa transfer baru saja resmi di buka, Manchester United di kabarkan langsung membuka negosiasi terhadap pihak Dotmund untuk pemain gelandangnya yaitu, Gundogan. Langkah yang begitu cepat di ambil oleh Manchester United di karena mereka saat ini krisis gelandang kreatif, tercatat hanya Michael Carrick yang tampil cukup konsisten jika di bandingkan gelandang lain yaitu Marouane Fellaini, dan Herrera.

Peluang Manchester United untuk mendapatkan Gundogan dibilang cukup kecil, karena mereka harus bersaing dengan tim raksasa Serie A yaitu, Juventus yang di kabarkan juga menginginkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut, Manchester harus siap mengeluarkan dana sebesar 17,5 juta atau setara Rp. 357 M. Uang bukan menjadi masalah besar United, masalahnya bagaimana United bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan gelandang Dortmund tersebut sebelum didahului oleh pesaing lainnya.