Mancini Anggap Inter ‘Hadiahi’ Kemenangan Buat Lazio

Posted in Berita Bola, Liga Italia on December 21, 2015 by

roberto-mancini1

Mancini Anggap Inter ‘Hadiahi’ Kemenangan Buat Lazio

Inter Milan dalam posisi genting di puncak klasemen sementara Liga Itali . Mereka cuma terpaut satu poin dengan dua pesaing kuatnya, yakni Fiorentina serta Napoli selepas kalah dari Lazio.

La Beneamata tumbang 1-2. Bermain di Giusseppe Meazza, mereka kebobolan oleh dua gol Antonio Candreva. Sementara satu-satunya balasan datang dari Mauro Icardi.

Manager Roberto Mancini menyesalkan hasil yang diperoleh anak-skuad besutannya. Ia mengatakan Inter tak menampilkan penampilan maksimal di lapangan.

Baginya lagi, Inter menjadikan banyak kesalahan. Ia malahan mengibaratkan Nerazzurri layaknya memberikan kemenangan bagi kubu tamu.

“Kami tak melakukan hal yang cukup serta menjadikan kesempatan yang dihasilkan. Kami juga menjadikan sejumlah tindakan bodoh,” ujar Mancini.

“Tim ini dapat saja kalah. Namun kita tak dapat memberikannya sebagai hadiah kepada lawan. Sungguh mengecewakan harus kalah sebagaimana ini,” katanya lagi dilansir Football Italia.

Perihal posisi Inter di papan klasemen, sejauh ini Mancini masih puas karena belum tergeser di posisi teratas. “Kami masih jadi pemimpin, kami gembira dengan posisi ini,” ungkapnya.