Mancini Bicarakan Peluang Tinggalkan Inter Milan

Posted in Berita Bola, Liga Italia on February 16, 2015 by

Tags: ,

roberto-mancini1

Mix parlay 13rb

Agen 338a – Mananger Inter Milan, Roberto Mancini, berbicara soal kontrak kerjanya. Karna ada yang menyebut ia bebas meninggalkan Giuseppe Meazza kapanpun. Apakah ini Benar?

Spekulasi menyebutkan bahwa terdapat klausul dalam kontrak Mancini yang mengizinkan pelatih berusia 52 tahun itu hengkang lebih awal dari durasi kontrak.

“Dalam hidup Anda harus bisa pergi kapanpun Anda mau. Namun itu hanya boleh terjadi saat Anda merasa tidak bagus atau Anda merasa ingin perubahan. Yang saya maksud adalah selalu ada kemungkinan, namun tak ada klausul,” papar Mancini.

Mancini juga membicarakan laga Inter lawan Celtic pada Liga Europa, hari Jumat dini hari (20/2/15) WIB.

“Jelas ini adalah target yang sulit, terutama tahun ini dengan banyaknya tim yang datang dari Liga Champions. Bisa saja dua tim kuat bertemu, dan salah satu dari mereka akan tereliminasi. Tetapi tidak selalu tim besar yang berhasil,” imbuhnya.

“Semoga kami tampil baik lawan Celtic, kompetisi ini jadi semakin menarik, terutama karena kemenangan tahun ini menjadi tiket ke Liga Champions musim depan,” pungkas Mancini.

Kini Moral pemain Inter tengah menanjak jelang laga ini. Usai melibas Palermo 3-0, Inter menggasak Atalanta 4-1 akhir pekan lalu.