Mancini Ingin Pesepakbola Inter Mempunyai Daya Juang Lebih

Posted in Berita Bola, Liga Italia on May 11, 2015 by

roberto-mancini1

Agen Casino Sbobet¬†–¬†Menang tipis Inter atas Lazio dini hari tadi, kini disambut senang oleh manager Roberto Mancini. Dimana menghadapi sembilan orang pesepakbola Lazio, Inter menang 2-1 di Stadion Olimpico, Roma.

Walau meraih kemenangan, Mancini merasa masih ada yang kurang dalam permainan timnya. Mantan manager ManCity ini ingin para pemainnya memiliki daya juang yang lebih tinggi.

Mancini melihat para pesepakbola Inter sering kali kesulitan menghadapi tim yang bermain defensif. Perihal ini yang dilakukan Lazio ketika kehilangan 2 orang pemainnya dalam pertandingan tersebut.

“Kami kehilangan banyak kesempatan serta Lazio bertahan dengan sangat baik. Bila aku harus menemukan kekurangan pada performa kami, aku akan berujar pesepakbola berkualitas harus memiliki daya juang lebih,” ujar Mancini dikutip Goal.

“Laga menjadi sukar malahan selepas kartu merah. Mereka lebih bertahan, karena mereka adalah tim yang baik,” imbuh Mancini.

Raihan kemenangan atas Lazio menjaga kesempatan Inter untuk dapat masuk ke zona Europa League. Andrea Ranocchia cs kini duduk di posisi tujuh klasemen, terpaut tiga poin dari Fiorentina di posisi ke-5.

Dalam tiga sisa pertandingan pamungkas, Inter masih harus berhadapan dengan lawan kuat. Skuad Mancini akan menjamu kampiun musim ini, Juventus, di Giuseppe Meazza pekan depan.

Sisanya, Inter akan menghadapi lawan yang relatif lebih ringan yakni, Genoa serta Empoli.