Mancini Kritik Para Pemain Inter Usai Ditahan Empoli

Posted in Berita Bola, Liga Italia on January 18, 2015 by

Tags: , ,

roberto-mancini1

Mix parlay 13rb

Agen Judi Online – Melawat ke markas Empoli, Inter Milan harus puas membawa pulang satu poin, selepas ditahan imbang 0-0. Manager Nerazzurri, Roberto Mancini mengakui penampilan anak asuhnya kurang memuaskan, karna tak mampu mencetak satu pun gol.

Roberto Mancini, yang merupakan suksesor Walter Mazzarri, mengatakan performa timnya tak sesuai dengan harapan. Baginya, Mauro Icardi dan kawan-kawan terlalu takut dalam membangun serangan, sehingga terus-terusan ditekan oleh Empoli.

“Kami tak menciptakan banyak (peluang) dan bermain terlalu dalam. Kami tak bermain dari belakang, itulah kenapa kami ada dalam tekanan. Kami tak mampu mempertahankan bola,” ujar Mancini, seperti dilansir Football-Italia.

“Kemenangan menjadi hal penting, tapi kami sadar Empoli memainkan sepakbola dengan hebat, sedangkan kami tak cukup (bagus) untuk meraih kemenangan. Ini bukan masalah satu atau dua pemain. Kami harus mengambil risiko dan memainkan bola,” imbuhnya.

Inter Milan sendiri kini menyamai pencapaian rival sekota mereka, AC Milan, dengan mengoleksi 26 poin dan berada di peringkat 9 klasemen sementara Serie A. Roberto Mancini pun mencoba melihatnya dari sisi positif, walau tetap menyayangkan gagal meraup poin sempurna.

“Hal terpenting adalah terus meraih hasil positif. Memang ada penyesalan, namun kenyataannya, kami memang tak bisa memenangi pertandingan ini,” pungkas pelatih yang pernah membawa Nerazzurri meraih tiga Scudetto dan dua Coppa Italia tersebut.