ManCity Ogah Diunggulkan Jawara Liga Champions

Lapaksbobet.com – Pelatih ManCity, Pep Guardiola menolak klub asuhannya diunggulkan menjadi jawara Liga Champions musim ini. Kendati, ManCitys tampil begitu cemerlang di liga Inggris.

Manchester City belum terkalahkan sampai pekan ke-20 liga Inggris. ManCitys mendapatkan 18 kemenangan beruntun selepas mengalahkan Newcastle United 1-0 di St James’ Park, Hari Kamis 28 Desember 2017 dini hari WIB.

Kemenangan atas Newcastle mengukuhkan posisi Manchester City di puncak klasemen. Mereka memperlebar jarak dengan tim peringkat kedua, MU, menjadi 15 poin.

Manchester City tidak cuma hebat di ajang lokal. Mereka juga melalui fase grup Liga Champions dengan sangat mulus serta bakal bertemu Basel di babak 16 besar.

Tetapi demikian, Guardiola tidak menilai timnya sebagai favorit jawara Liga Champions musim ini. Ia menunjuk Barca sebagai kandidat kuat karena faktor Messi. “Untuk tim mana Lionel Messi bermain? Merekalah favoritnya,” ujar Guardiola dikutip Marca.

Barcelona bakal menghadapi The Blues di babak 16 besar, yang bakal dihelat pada Februari-Maret yang akan datang. Pasukan didikan Ernesto Valverde sejauh ini berada di puncak klasemen LaLiga mengantongi 45 poin.

Pamungkas, Andres Iniesta cs mengalahkan Madrid dalam lanjutan LaLiga, Hari Sabtu 23 Desember 2017. Ketika itu Barca menang 3-0 di Santiago Bernabeu