Mancity Percaya Diri Hadapi Boxing Day dan Jadwal Padat

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 26, 2014 by

Tags:

city-menang

Agen Casino¬†–¬†Jawara bertahan Manchester City akan melakoni jadwal padat akhir tahun ini , dengan melawan West Bromwich, Burnley, serta Sunderland. Pelatih City, Manuel Pellegrini pun yakin timnya bakal meraih poin sempurna, sebab sedang dalam kondisi terbaik.

Meski sempat terseok-seok pada Oktober, The Citizens bangkit dan meraih serangkaian hasil positif. Tercatat dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi, Kompany dkk selalu berhasil memenanginya. City pun hanya terpaut tiga poin dari Chelsea di puncak klasemen.

“Kami akan bermain dengan intensitas dan gaya permainan seperti biasa. Kami sedang menjalani momen-momen bagus, dan para pemain pun sedang menunjukkan level performa bagus,” papar Pellegrini, seperti dilansir Dailymail.

“Kami yakin bisa melakukannya. Dengan cara yang sama, dua bulan lalu, kami bermain dengan buruk. (Tapi), saat ini kami dalam kondisi yang sangat bagus,” kata manajer yang telah meraih satu titel Premier League dan satu Piala Liga bersama ManCity itu.

Lebih lanjut, Manuel Pellegrini juga berharap timnya mengulangi pencapaian empat laga terakhir, yakni clean sheet. Ia pun tampaknya masih akan mengandalkan duet tangguh di jantung pertahanan, yakni Eliaquim Mangala dan Martin Demichelis.

“Anda bisa bermain dengan penuh keyakinan bila tak kebobolan. Sebab, di saat tertinggal, Anda harus bermain lebih cepat daripada biasanya. Penting untuk bisa melakukan clean sheet,” pungkan mantan arsitek Real Madrid dan Malaga itu.