Mario Balotelli Buat Sedih Rekan Setimnya

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 27, 2014 by

balo-nangis

Lapaksboobet – Performa buruk Mario Balotelli bersama Liverpool mengundang simpati rekan setimnya, akni Martin Skrtel. Juga, seisi tim tetap yakin terhadap sang bomber timnas Italia tersebut.

Super Mario belum sekalipun mencetak gol di Liga Primer Inggris sejak didatangkan di awal musim ini. Dilaga akhir pekan lalu, Balo gagal memanfaatkan peluang di menit akhir pertandingan, sementara sepekan sebelumnya ia gagal mencetak gol ke gawang yang tak dijaga kiper.

Kabarnya para petaruh bakan mengolok-olok penyerang berusia 24 tahun itu dengan menyarankan pemilik kostum Liverpool dengan nama Balotelli untuk menukarkannya kembali.

Tak hanya mandul, Mario Balotelli juga berulah dengan bertukar kostum dengan pemain laawan pada babak pertama antara Liverpool melawan Real Madrid, pada tengah pekan ini. Balo semakin menjadi sorotan karena The Reds tumbang 0-3.

“Dia bekerja keras dan beberapa kali terlihat bagus. Saya bersimpati untuknya. Dia bekerja keras saat latihan, dia bekerja keras dalam pertandignan. Dia hanya belum berhasil mencetak gol,” ujar Skrtel seperti dilansir Sky Sport.

“Kami tetap percaya kepadanya. Kami akan mendukungnya dan semoga dia mulai mencetak gol,” tambahnya.

Penampilan buruk Balotelli sejalan dengan penampilan buruk Liverpool secara keseluruhan. Total dari sembilan laga di Liga Primer Inggris, Liverpool baru menang empat kali, dan kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 14 poin.

“Itu normal jika empat bek dan kiper disalahkan saat Anda kebobolan,” tambaj Skrtel, yang berposisi sebagai bek tengah itu.

Lawan Hull, Liverpool mampu tidak kebobolan dan Skrtel menilainya sebagai perkembangan, walau belum cukup bagus.

“Kami memperbaikinya, kami bisa tidak kebobolan, namun kami tak bisa meraih tiga poin, jadi itu belum cukup bagus. Kami bermain untuk meraih poin. Kami bisa saja menang dan hasil imbang ini mengecewakan,” terang bek berusia 29 tahun itu.

“Saya lebih suka menang 5-4 dan meraih tiga poin daripada imbang 0-0 dan hanya dapat satu poin. Saya rasa kami bermain dengan baik tetapi tak bisa mencetak gol,” tutupnya.Agen 88tangkas