Martial Selamatkan MU dari Kekalahan di Old Trafford

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 15, 2016 by

Rooney-Martial

Lapaksbobet.com – MU bermain imbang 1-1 melawan West Ham Unted di pertandingan babak keenam FA Cup di Old Trafford, Hari Minggu 13 Maret 2016. Anthony Martial selamatkan MU dari kekalahan.

Di awal pertandingan, MU langsung mengancam di menit ketiga melalui tandukan Marouane Fellaini yang masih melambung di atas mistar gawang. Tendangan Jesse Lingaard di menit keempat juga masih belum menemui sasaran.

Sedangkan pada menit enam, gantian West Ham yang memberikan ancaman lewat tendangan Emmanuel Emenike yang masih melebar ke sisi kiri gawang. Tembakan Dimitri Payet di menitketujuh juga masih melebar.

Usaha MU memecah kebuntuan di sepanjang babak pertama juga selalu menemui kebuntuan. Begitu juga dengan serangan West Ham yang belum membuahkan hasil. Tak ada gol tercipta sampai turun minum.

West Ham baru dapat memecah kebuntuan di menit 68. Melalui sepakan bebas Dimitri Payet. Bola yang meluncur deras ke pojok kiri atas gawang gagal dihalau penjaga Gawang MU, David De Gea. Skor 1-0 untuk West Ham.

Tertinggal, MU langsung tampil lebih menekan. Alhasil, pada menit 83, MU berhasil menyakaman kedudukan lewat aksi Anthony Martial yang berhasil memanfaatkan umpan dari Ander Herrera.

Tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 bertahan sampai selepas. Hasil imbang ini menjadikan kedua tim harus memainkan pertandingan ulangan untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal Piala FA.

Susunan Pemain:
MU: David De Gea, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Gullermo Varela (Darmian 87′), Anthony Martial, Michael Carrick, Ander Herrera, Marouane Fellaini

(Schweinsteiger 76′), Jesse Lingard, Marcus Rashford (Depay 76′)
West Ham United: Darren Randolph, Winston Reid (Obiang 62′), Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Michail Antonio, Cheikhou Kouyaté, Mark Noble, Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Emmanuel Emenike (Sakho 64′), Andy Carroll (Valencia 82′)