Masih Mandul, Benzema Tetap Dibela Ancelotti

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on September 28, 2014 by

Tags: , ,

benzema-ronaldo

Lapaksbobet – Striker utama Real Madrid Karim Benzema terus menuai kritik menyusul kurang produktifnya mencetak gol. Pesepakbola asal Prancis itu baru mencetak satu gol dari lima laga di La Liga Spanyol musim 2014-15.

Tetapi pelatih Madrid Carlo Ancelotti tetap membela Benzema. Baginya pemain berusia 26 tahun tersebut punya peran penting dalam kemenangan timnya 2-0 atas Villareal, pada hari Sabtu (27/9/2014). Karim Benzema menyumbang satu assist yang berujung gol.

“Kunci untuk permainan itu gol kedua . Dimana Karim memiliki malam yang penting. Pemain ini berhasil menciptakan gol untuk Cristiano. Kreasinya memiliki banyak manfaat. Terlebih jika ia tidak mencetak gol. ” kata Ancelotti¬† seperti dilansir media Spanyol, AS.

Carlo Ancelotti juga memuji kiper Iker Casillas yang kembali ke starting XI, sesudah absen ketika Madrid menang 5-1 atas Elche pertengahan pekan silam.

“Sangat menyenangkan. Mengingat kami memenangkan pertandingan sulit melawan tim yang bermain baik. Namun kami mengontrol pertandingan. Madrid menderita ketika kita harus menderita dan bermain ketika kami harus bermain. Pekerjaan yang baik. Tim memiliki sikap yang baik dan pantas menang. Iker Casillas memiliki permainan yang sangat baik, itu seperti pemain lain. Tim bertahan tanpa kebobolan untuk kedua kalinya di Liga dan itu bagus. ” ucap Ancelotti.¬†338a