Masuk Timnas Jerman, Schweinsteiger Kebut Pemulihan Cedera

Posted in Berita Bola, Internasional on May 19, 2016 by

Schweinsteiger-why

Lapaksbobet.com – Keputusan mengejutkan diambil oleh manager timnas Jerman, Joachim Loew. Ia memanggil pemain tengah MU, Bastian Schweinsteiger, ke dalam pasukan sedangkan timnas Jerman untuk Piala Eropa 2016.

Terbilang mengejutkan, karena pencapaian Schweinsteiger di musim 2015/16 sama sekali tidak memuaskan. Terlebih, Schweinsteiger sering dibekap cedera di sepanjang musim 2015/16.

Cedera tersebut masih dirasakannya sampai kini. Demi memulihkan cederanya lebih cepat serta sempurna, Schweinsteiger pun menggelar sesi latihan ekstra.

Pemain tengah 31 tahun tersebut tengah berlatih keras untuk memulihkan cedera ligamen lutut yang dialaminya di kawasan Mallorca, Spanyol. Dikutip Mallorca Magazin, keadaan Schweinsteiger mulai membaik.

Hanya ada satu kendala yang berpotensi menjadikan pemulihan Schweinsteiger melambat. Yakni, dinginnya cuaca di kawasan Mallorca.

Dicantumkannya nama Schweinsteiger ke dalam pasukan sedangkan timnas Jerman sempat mengundang kritik. Eks sayap timnas Jerman, Mario Besler, menyatakan Loew sudah melakukan sebuah blunder dengan memanggil Schweinsteiger.

“Saya tidak bakal memanggilnya. Ia bukan pesepakbola 25 atau 28 tahun. Terlebih, ia telah mengalami cedera di musim ini. Dapat jadi, ia mengalami cedera yang lebih parah,” bisik Besler.