Media Kaitkan Valdes dengan Liverpool, Van Gaal Jengkel

persie-gaal

Agen Sbobet Terpercaya¬†–¬†Manager Manchester United, yakni Louis van Gaal, benar-benar geram dengan pemberitaan kiper Victor Valdes bakal ke Liverpool. Bagi, pelatih asal Belanda itu semua hanyalah omong kosong belaka.

Selepas kontraknya dengan Barcelona habis di musim panas lalu, Victor Valdes memang tengah menganggur. Dan demi menjaga kebugaran tubuhnya yang baru mendekap cedera, penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut terlihat ikut berlatih bersama Manchester United.

Belakangan, Victor Valdes pun disebut-sebut tengah dalam incaran Liverpool. Wajar, performa Simon Mignolet di bawah mistar gawang Liverpool sedang tidak baik, hingga skuad asuhan Brendan Rodgers itu terpuruk ke posisi 11 klasemen sementara.

Tetapi, Gines Carvajal selaku agen dari Valdes menyatakan hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari The Reds. Bahkan, Menir Belanda yang dikabarkan akan menampung Valdes di MU pun geram dengan rumor tersebut.

“Itu omong kosong. Kalian (media) yang berkata demikian, bukan kami, bukan pula Victor Valdes, hanya media. Tunggu saja, ikuti dengan seksama dan lihat bagaimana nanti jadinya,” papar Van Gaal, sebagaimana dilansir Express.

“Baik, katakanlah dia ke Liverpool. Tetapi, itu bukan fakta. Itu cuma asumsi media dan itu kesalahan besar. Tak ada cerita seperti itu. Dia berlatih di sini. Saya memberinya kemungkinan (untuk bergabung). Kita lihat saja nanti,” imbuhnya.