Melempem di The Reds, Bomber Ini Malah Diinginkan Chelsea

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 6, 2015 by

RickieLambert

Agen Casino Sbobet – Bomber The Reds, Rickie Lambert, gagal memenuhi pengharapan sepanjang musim ini serta kalah bersaing dengan beberapa striker lainnya. Namun, pesepakbola internasional Inggris tersebut justru diinginkan oleh The Blues, tim yang sudah memastikan kampiun liga Inggris.

Dikutip Mirror, Lambert dibidik The Blues untuk menggantikan peran Didier Drogba, sebagai striker pelapis. Diketahui, kontrak Drogba akan berakhir Juni 2015 serta beritanya tidak akan diperpanjang oleh klub. Salah satu opsi, ia akan masuk jajaran manajemen.

Adapun Lambert dihadirkan The Reds dari Southampton pada musim 2014-15. Namun, nyaris sama sebagaimana bomber baru lainnya, Mario Super Mario, penampilannya jauh dari memuaskan. Sejauh ini, ia juga cuma 4 kali tampil 90 menit di liga Inggris.

Dalam urusan mencetak gol, rasionya amat memprihatinkan. Dari 33 laga yang dilakoninya bersama Liverpool di seluruh kompetisi, pesepakbola dengan nama lengkap Rickie Lee Lambert tersebut hanya mencetak tiga gol serta satu assist.

Sebelumnya, pada Januari 2015, Lambert juga memiliki opsi untuk meninggalkan The Reds serta bergabung dengan AstonVilla. Namun, pesepakbola berumur 33 tahun itu menolak serta memilih bertahan, walau tetap harus menerima kenyataan sebagai pesepakbola cadangan.

Bila pada akhirnya bergabung dengan The Blues, Lambert yang dibanderol £5 juta diyakini akan kesulitan memperoleh posisi utama. Sebabnya, Chelsea masih memiliki Diego Costa, yang tampil memukau sepanjang musim ini.