Menang Besar, Pemain tengah PSG Masih Waspadai Kebangkitan Barca

Posted in Berita Bola, Liga Champions on February 16, 2017 by

Lapaksbobet.com – Paris Saint-Germain sukses menghancurkan Barca pada pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Tapi, pemain tengah Les Parisiens, Blaise Matuidi, masih khawatir El Barcelona dapat membalikkan situasi di leg 2.

Pada pertandingan yang dihelat di Parc des Princes, dini hari tadi, Edinson Cavani cs sukses empat kali membobol gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen. Serta Messi cs tidak sekali pun mampu membalas gol tersebut.

Hasil ini sangat di luar dugaan. Pasalnya, Barcelona tentu lebih dijagokan pada pertandingan ini.

Berbagai sanjungan pun langsung didapatkan tim didikan Unai Emery itu selepas pertandingan. Walau begitu, Matuidi masih mewaspadai kebangkitan Barcelona pada pertandingan leg 2 yang digelar di Camp Nou.

“Terdapat banyak kebahagiaan di sini, kami tentu sangat gembira. Kami memainkan pertandingan yang luar biasa serta mencetak empat gol ke gawang Barcelona. Ini sangatlah sempurna,” kata pesepakbola asal Prancis itu sebagaimana dilansir Soccerway.

“Tetapi, kami harus ingat masih ada pertandingan kedua. Kami memang menang pada perjumpaan pertama serta dengan melihat lawan kami ialah Barcelona, kami harus tetap berhati-hati. Kami harus khawatir karena semua ini belum selesai,” paparnya.