Menang Telak Atas Deportivo, Zidane Puji Isco

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on April 27, 2017 by

Lapaksbobet.com – Manager Madrid menyanjung skuad besutannya, Isco, selepas Real Madrid Mendapatkan hasil positif ketika menghadapi Deportivo La Coruna, Hari Kamis dini hari, 27 April 2017. Zidane mengatakan bila Isco berkontribusi besar atas tiga poin penting tersebut.

Bermain di Estadio Municipal de Riazor, Madrid tampil trengginas semenjak peluit jalannya pertandingan diawali. Enam gol diciptakan oleh Madrid melalui Alvaro Morata (1′), James Rodriguez (14′, 66′), Lucas Vazquez (44′), Isco (77′) serta Casemiro (87′).

Sementara dua gol dari tim tuan rumah diciptakan oleh Florin Andone (35′) serta Joselu di menit ke-84. Atas hasil tersebut Madrid masih bertengger di posisi dua klasemen Liga Spanyol dengan pencapaian 78 poin dari 33 pertandingan.

“Isco tampil luar biasa di pertandingan tersebut. Ia melakukan sesuatu di lapangan yang tak dapat dilakukan banyak orang,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip ESPN.

“Saya gembira dengan apa yang ia telah lakukan, saat ia dipercaya tampil ia selalu mengerjakannya dengan baik. Kami harus gembira dengan apa yang telah kami lakukan, lebih dari enam gol yang telah kami ciptakan,” bisiknya.

Kemudian, Madrid dijadwalkan bentrok dengan Valencia di lanjutan ajang Liga Spanyol. Pertandingan tersebut bakal digelar di Santiago Bernabeu pada Hari Sabtu, 29 April 2017 yang akan datang.