Menjelang Final, Pirlo Yakin Juventus Dapat Buat Kejutan

Posted in Berita Bola, Internasional on June 2, 2015 by

pirlo-juventus

Agen Sbobet Terpercaya – Gelandang pengatur serangan milik Juventus, Andrea Pirlo, akan melakoni partai final Liga Champions untuk keempat kalinya. Ia akan menjalani peluang keempatnya tersebut ketika membela Si Nyonya Tua menghadapi El Real di Olympiastadion, Berlin, Jerman pada 6 Juni yang akan datang.

Sebelumnya, pesepakbola berumur 36 tahun itu bermain pada partai puncak kompetisi paling elite se-Benua Eropa tersebut bersama AC Milan. Dari tiga kali peluang, Pirlo sukses memenangkan dua di antaranya.

Menjelang menghadapi El Barca, Pirlo yakin klub yang dibelanya dapat memberikan kejutan. Ia menyadari hal itu tak akan mudah dilakukan, karena sebagaimana diketahui banyak orang, Barca adalah salah satu tim favorit kampiun.

Walau begitu, klub asal Catalan tersebut tak dapat begitu saja meremehkan skuad besutan Massimiliano Allegri. Mereka sudah membuktikan bila memiliki potensi mengalahkan tim kuat, sebagaimana yang terjadi pada El Real di fase semifinal.

“Ini adalah partai final keempat aku. Namun itu tak akan menjadi masalah yang berarti,” kata Pirlo sebagaimana dikutip oleh Sportsmole.

“Kita semua tahu apa yang harus dilakukan. Ini akan menjadi permainan yang berbeda. El Barca adalah favorit, namun apa pun dapat terjadi.”