Mental Baja Jadi Kunci Monaco Depak ManCity

Posted in Berita Bola, Liga Champions on March 16, 2017 by

Lapaksbobet.com – AS Monaco melakukan comeback sempurna di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Sempat ketinggalan 3-5 pada leg 1, tapi mereka dapat bangkit membalas dengan skor 3-1.

Bermain di markas, Stade Louis II, Monaco sempat unggul 2-0 di babak pertama. Tapi, pada menit 71, Leroy Sane mampu memperkecil ketinggalan ManCitys.

Keadaan yang buruk bagi Monaco karena hasil itu akan menjadikan mereka terdepak. Beruntung di menit 77, Tiemoue Bakayoko kembali mencetak gol serta mengubah kedudukan menjadi 3-1. Kedudukan tersebut tak berubah sampai laga selepas.

Usai pertandingan, pemain tengah serang Bernardo Silva menyanjung sikap mental timnya yang tak gamang sedikit pun dalam pertandingan itu. Malahan, saat dalam posisi terjepit selepas kebobolan oleh Sane, Monaco malah dapat menjaga konsentrasi.

“Kami bermain bagus di babak pertama. Namun, di babak kedua menjadi lebih sukar. Wajar, karena kami menghadapi tim hebat sebagaimana Manchester City,” ujar Silva.

“Saat kedudukan 2-1, kami tak gemetar. Yang menjadikan kami kuat musim ini ialah bahwa kami tak pernah takut. Kami terus bermain serta mencetak gol,” katanya dilansir Goal.