Meski Tengah Krisis, Atletico Optimis Ladeni Barca

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on October 14, 2017 by

Lapaksbobet.com – Atletico Madrid tengah dalam keadaan krisis menjelang menjamu Barca di ajang LaLiga, Hari Minggu 15 Oktober 2017, dini hari WIB. Meski begitu, manager Diego Simeone memaparkan Atletico siap meladeni El Barcelona.

Los Rojiblancos tengah dalam keadaan kurang baik, mereka gagal menang dalam dua pertandingan terakhirnya. Pertama kalah 1-2 dari The Blues di Liga Champions, selanjutnya ditahan imbang tanpa gol oleh Leganes di pekan ketujuh LaLiga.

“Kami tertahan, ketika berjumpa Leganes serta kami mengalami kekalahan dari The Blues yang bermain bagus. Namun, kami tetap berpikir dengan optimis,” ujar Simeone, dilansir dari Soccreway.

“Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk tampil dengan gaya sepakbola kami,” sambungnya.

Dalam laga yang bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano tersebut, Atletico juga dihadapkan dengan rekor buruk. Mereka tidak pernah menang atas Barca dalam 14 perjumpaan pamungkas.

“Kami belum mengalahkan Barcelona di liga. Kami menahan mereka di LaLiga (musim 2013/14) serta itu memberi kami gelar jawara. Kami juga sudah dua kali mengalahkan mereka di Liga Champions. Mari kita bermain lebih baik,” katanya.

Di ajang LaLiga musim ini, Atletico belum terkalahkan serta sudah mengemas 15 poin hasil dari empat kemenangan serta tiga hasil imbang. Sementara Barca, berhasil mendapatkan tujuh kemenangan serta memuncaki klasemen LaLiga dengan 21 poin.