Messi Kembali Kejar Ronaldo dalam Urusan Sepakan Bebas

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on March 1, 2016 by

messi-ronaldo3

Lapaksbobet.com – Persaingan antara Messi dengan CR7 kembali memanas. Kali ini, bintang Barca tersebut mengejar raihan gol sepakan bebas milik jagoan Madrid tersebut.Sebagaimana yang dikutip dari Marca, Ronaldo hingga sejauh ini sudah sukses mencetak 18 gol di Liga Spanyol lewat sepakan bebas langsung. Namun, perlahan Lionel Messi mulai mengejarnya.

Dengan gol sepakan bebas cantiknya ketika menang atas Sevila akhir pekan kemarin, pesepakbola terbaik dunia itu artinya telah mencetak 16 gol lewat eksekusi sepakan bebas.

Lionel Messi memang tengah dalam keadaan terbaiknya belakangan ini dalam urusan mencetak gol. Enam gol dicetaknya dalam lima laga pamungkas, unggul satu buah gol dari ‘mesin gol’ Barca, Luis Luis Suarez, dalam rentan waktu yang sama.

Total Lionel Messi sudah mencetak 16 gol musim ini serta menduduki posisi lima klasemen pichichi (topscorer), masih kalah dari raihan milik rekannya di Barcelona, Neymar (18), striker Real Madrid, Karim Benzema (19), Ronaldo (22), serta Luis Suarez (25).

Selepas ini, Madrid akan menghadapi Levante pada hari Hari Selasa nanti, 1 Marer 2016, sedangkan Barca bertamu ke kandang Rayo Vallecano satu hari berselang. Apakah Ronaldo serta Lionel Messi dapat menambah catatan sepakan bebasnya? Kita lihat nanti.