‘Messi Korea’ Ngeri Dengar Kabar Jadi Rebutan Barca dan Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 5, 2015 by

Tags: , ,

LeeSeungWoo-alkass-net

Dapatkan bonus freebet 100%

Agen Sbobet – Calon bintang muda asal Korea Selatan, Seung-Woo Lee, kini menjadi buah bibir media Spanyol belakangan ini. Beritanya, pemain Barcelona itu akan dibajak oleh Real Madrid.

Pemuda 17 tahun itu disebut tidak senang dengan kondisinya di Barcelona, pasalnya tidak bisa tampil bersama tim utama. Sebab, Lee baru menandatangani kontrak secara lisan saja akibat sanksi transfer FIFA.

Karena itu, Seung-Woo Lee hanya bisa bermain di laga persahabatan dan pertandingan level umur bersama tim nasional Korsel. Selain itu, Seung-Woo Lee juga tidak bisa tampil bersama tim youth Barca seperti Barcelona B. Ini yang menjadi pemicu rumor rencana pembajakan oleh Madrid.

Walau diterpa rumor kanan kiri soal persaingan Barca dan Madrid di bursa transfer, namun ayah Lee menegaskan kalau hidup anaknya di Katalonia tidak mengalami masalah apapun. Sang ayah juga menegaskan kalau tawaran dari Los Blancos adalah sebuah hal yang membanggakan tapi secara sopan menolaknya.

“Kami tidak menerima tawaran apapun dari Real Madrid. Kami berterima kasih atas ketertarikan dari sebuah tim besar, tapi apa yang Barcelona lakukan pada anak saya dan suasana untuk keluarga saya hampir sempurna,” papar sang ayah pada SBS.

“Kami tidak memiliki niat meninggalkan mereka bahkan kalau sampai tawaran itu sampai. Ketertarikan dari media Spanyol mengerikan. Namun putra saya baik-baik saja dan fokus dalam sepakbolanya,” imbuhnya.

Seung-Woo Lee memang disebut-sebut sebagai “Messi Korea” karena memiliki gaya bermain yang sama, hanya yang berbeda karena pemuda berbakat ini mengandalkan kaki kanannya.