Messi serta Luis Suarez Ngakak Lihat Pique Cemooh Ronaldo

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on May 17, 2016 by

messi-suarez3

Lapaksbobet.com – Defender Barca, Gerard Pique, kembali berulah. Itu terjadi di tengah parade jawara Liga Spanyol Barca. Ia melakukan gestur untuk mengolok-olok bintang Madrid, CR7, yang gagal jawara musim ini.

Sebagaimana diketahui, Madrid kembali gagal menjuarai Liga Spanyol. Serta kegagalan musim ini lebih menyesakkan. Pasalnya, Real Madrid hanya tertinggal satu poin dari Barca yang akhirnya berhasil mempertahankan gelar jawara.

Dari video yang dikutip Marca, Hari Selasa 17 Mei 2016, kejadian ini terjadi di atas bus parade Barca, akhir pekan lalu. Di mana seluruh pesepakbola Barca bergembira bersama ribuan suporter yang menjejali jalanan.

Di tengah kegembiraan itu, Pique tampak mengeluarkan gestur dengan menghentak-hentakkan tangannya dengan berteriak ‘Calma-calma’. Aksi Pique itu menjadikan Messi serta Luis Suarez tertawa terbahak-bahak.

Gestur itu diketahui sering dilakukan Ronaldo di atas lapangan hijau ketika coba menenangkan rekan-rekan setimnya saat tengah dalam tekanan. Lainnya itu, Ronaldo sering meneriakkan ‘Calma’ yang berarti ‘Tenang’.

Tapi, gaya Ronaldo itu justru menjadi bahan olok-olok Pique. Ini bukan kali pertama Pique melakukan aksi jenaka mengolok-olok pesepakbola Madrid. Sebelumnya, ia pernah berbalas ejekan dengan defender Real Madrid, Alvaro Arbeloa.