Messi Sewot Coutinho Ditawari Gaji Besar di Barca

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on November 15, 2017 by

Lapaksbobet.com – Berita Perihal bintang The Reds, Philippe Coutinho yang bakal merapat ke Barca kian mencuat. Dikutip Tribalfootball, Barca kian ngotot untuk merekrutnya.

Untuk meluluhkan hati sang pesepakbola, Barca menyiapkan iming-iming gaji tinggi. Tak tanggung-tanggung, bila ingin bergabung, pesepakbola asal Brasil ini bakal memperoleh gaji 25 juta euro atau sekitar Rp400 miliar per tahun.

Bila terwujud, Coutinho juga menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi kedua di Barcelona.

Tapi, rencana ini dapat gagal, pasalnya, pemegang gaji tertinggi Barca, Messi, cemburu Barca bakal memberikan gaji sebesar itu.

Sebelumnya, Barca merayu Coutinho untuk bergabung ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi, usaha itu gagal karena The Reds tak mengizinkannya.

Ia selanjutnya masih membela The Reds serta tampil cukup impresif. Pada 11 pekan awal liga Inggris, ia telah dipercaya tampil di lima pertandingan serta mencetak dua gol.

Coutinho bisa jadi besar kembali dipercaya tampil di pertandingan The Reds kontra Southampton. Pertandingan tersebut bakal digelar pada 18 November 2017