Mignolet : Liverpool Diminta Bangkit dari Piala Liga

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 30, 2015 by

Tags: ,

Simon-Mignolet3

Raih cashback 10% + freebet setiap minggu

Agen Casino Sbobet – Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, memohon rekan-rekan setimnya untuk melupakan hasil pahit di ajang Piala Liga (Capital One Cup). Dia mengatakan Liverpool harus bangkit demi meraih gelar dalam kompetisi yang masih diikuti.

Sebagaimaba diketahui, Gerrard dkk tersingkir dari Piala Liga usai kalah agregat 1-2 dari Chelsea di babak semifinal. Simo Mignolet mengakui sangat kecewa dengan hasil tersebut, apalagi Liverpool tak bermain buruk-buruk amat saat itu.

Tetapi, kiper berusia 26 tahun tersebut tak ingin timnya terlalu lama-lama berlarut dalam kekecewaan. Pasalnya, masih ada kompetisi yang harus diperjuangkan oleh skuad asuhan Brendan Rodgers di musim ini.

“Semua orang kecewa ketika tim tersingkir dari sebuah kompetisi yang seharusnya bisa dimenangkan dan khususnya dengan upaya serta performa yang sudah kami tunjukkan,” papar Mignolet, sebagaimana dilansir di situs resmi Liverpool.

“Kami layak mendapat lebih ketimbang apa yang sudah kami peroleh. Tapi, kami harus menerima dan move on. Kami juga harus segera bangkit di kompetisi lain yang masih kami mainkan,” katanya.

The Reds masih berkutat di dua kompetisi saat ini, yakni Premier League dan FA Cup. Untuk turnamen FA Cup, The Reds harus lebih dulu melakoni laga ulangan kontra Bolton Wonderers di babak keempat, setelah hanya bermain imbang 0-0.