Milan Antusias Tunggu Kontribusi Torres Lagi

Posted in Berita Bola, Liga Italia on September 24, 2014 by

Tags: ,

torresmaltintig

Lapaksbobet – Striker Fernando Torres langsung menandai momen pertamanya tampil sebagai starter untuk AC Milan dengan gol. Hal itu diyakini sebagai awal dari banyak kontribusinya untuk Milan.

Striker Spanyol berusia 30 tahun itu dipinjam Milan dari Chelsea pada musim panas. Laga debutnya untuk Rossoneri lalu dilakoni Torres dalam kekalahan 0-1 atas Juventus, yang di mana saat itu ia cuma tampil 14 menit sebagai pemain pengganti dan mendapat kartu kuning.

Sementara debut penuhnya kemudian dicatatkan Torres saat berhadapan dengan Empoli, hari Rabu (24/9/2014) dinihari WIB. Pada laga itu Torres jadi starter, dengan bermain 81 menit dan turut berperan dalam keberhasilan Milan mengamankan satu poin.

Dalam laga tersebut Milan sempat tertinggal dua gol tanpa balas dari Empoli yang jadi tuan rumah. Sebuah harapan muncul setelah Torres memperkecil ketinggalan menjelang turun minum–sebelum Keisuke Honda menyamakan skor di babak kedua.

“Aku amat gembira untuknya. Sebab ia merupakan seorang profesional dan sejak kedatangannya ia sudah memperlihatkan rasa lapar luar biasa. Sayangnya ia sempat dibebat cedera yang menghambatnya di momen-momen tersulit. Namun Torres kini sudah mencetak gol dan aku tahu ia akan memberi kami lebih banyak momen-momen kegembiraan. ” komentar Allenatore Milan Filippo Inzaghi di Football Italia.

Disamping gol tersebut, pada menit ke-62 Torres juga sempat pamer aksi dalam melewati pemain lawan lalu memberi operan jitu ke arah Jeremy Menez, walaupun peluang itu kandas di mistar gawang. Dalam laga-laga berikutnya Torres diyakini akan terus memberi kontribusi serupa. Agen bola