Milner Berharap City Mau Perpanjang Kontraknya

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 8, 2014 by

Tags: ,

milner-city

LapaksbobetРMasa bakti  gelandang James Milner bersama Manchester City akan berakhir musim ini. Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut berharap manajemen The Citizens segera memperbaharuinya lagi.

James Milner merupakan pemain yang didatangkan ManCity pada 2010. Milner diboyong ke Etihad dengan nilai transfer £28 juta. Sebagaimana dilansir Soccerway, sampai sekarang dia telah memperkuat ManCity 150 kali.

Saat membela ManCity, James Milner rela bermain lebih ke sisi sayap. Karena aslinya jebolan Leeds United itu adalah gelandang tengah. Manajer Manuel Pellegrini menolak menurunkannya di posisi tersebut.

Tetapi hal ini tidak melunturkan semangatnya untuk tetap bertahan di ManCity. Kendati musim lalu hanya tampil sebanyak 12 laga di ajang Premier League, James Milner tetap berharap bertahan di ManCity.

Manchester City telah memperpanjang durasi kontrak sejumlah pemain seperti Sergio Aguero, kemudian Vincent Kompany, Samir Nasri, Aleksandar Kolarov, serta David Silva dan Edin Dzeko. James Milner pun berharap ManCity segera melakukan hal yang sama terhadap dirinya.

“Kami sudah bicara dengan klub. Saya membicarakan hal itu dan mudah-mudahan ada hasilnya dalam waktu dekat ini. Sekarang saya tidak ingin dibayar untuk duduk dan menonton. Sebab anda tentu ingin merasa dirimu berarti dan berusaha menikmati permainan Anda semampunya. Sehingga sekarang saya di posisi yang lebih menyenangkan.” beber Milner.Judi Bola