Mimpi yang Masih Dibangun PSG Adalah Juarai Liga Champions

Lapaksbobet.com – Manager Paris Saint-Germain, Unai Emery, tetap yakin Les Parisiens dapat memenangkan trofi Liga Champions di masa depan. Perihal tersebut dia ucapkan selepas timnya terdepak dari Madrid, Hari Rabu dini hari WIB, 7 Maret 2018.

Walau dana besar telah digelontorkan oleh Qatar Sports Investments semenjak mereka membeli klub tersebut, PSG belum mampu melaju ke perempatfinal Liga Champions, dalam enam musim pamungkas. Semenjak ditangani Emery, PSG sanggup tampil di babak 16 besar secara dua tahun beruntun. Eks manager Sevilla ini juga optimis bahwa Les Parisiens mempunyai masa depan yang cerah.

Baginya, tim ini harus bersabar dalam membangun tim dengan mental jawara. Memang, semua elemen ingin secepatnya PSG dapat menjuarai Liga Champions.

“Kami semua ingin memenangkan ajang ini dengan cepat. Kami bakal terus bersabar serta membangun tim yang dapat jawara,” ujar Emery, sebagaimana dilansir Calciomercato, Hari Rabu, 7 Maret 2018.

“Saya yakin tim ini dapat memenangkan Liga Champions. Para pendukung bakal melihat bahwa PSG bakal memenangkan ajang ini suatu hari nanti,” sambungnya.

Emery juga mengimbau kepada para pemainnya untuk tak kecewa karena terdepak dari Liga Champions. Dia memaparkan bahwa kegagalan melaju ke babak perempatfinal akibat di laga leg pertama Les Parisiens tak terlalu fokus.

“Kekalahan di Madrid bukanlah kekecewaan, namun terdepak di babak 16 besar. Di leg pertama ialah kuncinya. Karena kami lebih baik selama 80 menit pertama dari mereka,” bisik manager 46 tahun itu.