Mings Dapat Sanksi Lebih Berat dari Ibra

Posted in Uncategorized on March 9, 2017 by

Lapaksbobet.com – Berlaga di lima laga, perihal tragedi dengan bomber MU Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan, Ibrahimovic hanya terancam hukuman lebih ringan, larangan bermain di tiga laga.

Dikutip dari Mirror, Hari Kamis 9 Maret 2017, Mings dituntut karena tindakan kasar oleh Asosiasi Sepakbola Inggris. Rekaman laga menunjukkan, Mings sebagaimana menginjak kepala Ibrahimovic, dalam laga yang berakhir imbang 1-1.

Sedangkan, Ibrahimovic melakukan tindakan kasar balasan, dengan menyikut Mings ketika keduanya berebut bola di udara. Bagi keterangan resmi, tuntutan terhadap Mings bukan tentang apakah ia menunjukkan kesengajaan, untuk menginjak Ibrahimovic.

Hukuman ditujukan karena tindakan yang ia lakukan. “Tryrone Mings bakal melakoni larangan lima laga, selepas dengar pendapat Komisi Regulasi Independen hari ini,” demikian isi pernyataan resmi FA.

FA mengklaim hukuman standar larangan tiga laga, yang biasanya dijatuhkan untuk pelanggaran serupa, tak cukup serta memutuskan menambahnya jadi lima laga.