Mkhitaryan Akui Lebih Menikmati Main di Arsenal

Lapaksbobet.com – Henrikh Mkhitaryan akui lebih menikmati main di The Gunners ketimbang MU. Ia merasa gaya permainan Meriam London lebih cocok dengannya.

Mkhitaryan kesulitan meraih peluang bermain semenjak menit awal bersama MU musim lalu. Mourinho lebih kerap mencadangkannya, karena performanya jauh menurun dibandingkan di awal kedatangannya.

Pada akhirnya MU menjual Mkhitaryan ke The Gunners. Sebagai gantinya, MU meraih Alexis Sanchez dalam kesepakatan pesepakbola asal Armenia tersebut.

Di bawah didikan Arsene Wenger selama beberapa bulan, performa Mkhitaryan semakin membaik. Malahan, penampilannya hampir mendekati ketika pesepakbola berumur 29 tahun ada di puncak permainannya bersama Dortmund di musim 2015/16.

“Itulah hidup, Anda harus siap dengan semuanya. Tentu saja itu ialah masa-masa sukar baig aku, namun aku berupaya melewati masa-masa tersebut. Aku tidak tahu, mungkin ada sesuatu yang salah atau namun itulah hidup serta terus berjalan,” ujar Mkhitaryan, dilansir dari Express.

“Arsenal selalu memainkan sepak bola menyerang. Bersama Jose Mourinho, tim bermain sedikit berbeda. Aku tak mengkritik siapapun, hanya saja filosofinya berbeda. Aku dapat katakan, aku menikmati bersama The Gunners dibandingkan ketika di Manchester,” katanya.

“Filosofinya berbeda, gaya permainannya berbeda, klubnya berbeda, serta semuanya tidak dapat dibandingkan. Setiap aspek berbeda, serta aku tidak dapat membandingkan. Semuanya sangat berbeda di sini, karena rasanya sebagaimana lembaran baru di sebuah buku dalam kehidupan Anda,” terangnya.