Mkhitaryan Jadi Alasan Utama Aubameyang Gabung Arsenal

Lapaksbobet.com – Pesepakbola baru The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang mengakui, bila bergabungnya Henrikh Mkhitaryan menjadi faktor utamanya menerima penawaran Meriam London. Ia ingin sekali bereuni dengan pesepakbola asal Armenia itu.

Pesepakbola asal Gabon pindah ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin selepas ditebus dengan mahar £60 juta serta menjadi pesepakbola termahal The Gunners. Kehadiran Aubameyang menjadikan sektor serang Meriam London sebagai salah satu yang terkuat di liga Inggris.

Buktinya, Aubameyang hanya perlu 37 menit untuk mencetak gol di pertandingan debutnya serta membantu Tim Arsenal menang 5-1 atas Everton. Mkhitaryan juga berhasil mencatatkan tiga assists di pertandingan tersebut yang salah satunya untuk gol Aubameyang.

Bagi pesepakbola asal Gabon, adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan untuk dapat kembali bermain bersama Mkhitaryan sebagaimana ketika masih di Borussia Dortmund. Serta, alasan itulah yang meyakinkannya untuk menerima pinangan Meriam London.

“Dia menelepon aku beberapa kali serta menanyakan, ‘apakah aku bakal bergabung atau tidak?’ Aku katakan, ‘Anda katakan dulu apakah Anda bergabung atau tidak’,” ujar eks pesepakbola Dortmund dilansir The Sun.

“Dia lalu berujar semuanya telah pungkas serta tentu itu menjadi faktor utama bagi aku untuk datang ke sini. Aku sebagaimana reuni dengan saudara. Kami pernah bermain bersama serta aku gembira dapat bersamanya lagi,” paparnya.