Mkhitaryan, Pahlawan Juga Tumbal Kemenangan MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 12, 2016 by

Lapaksbobet.com – MU akhirnya kembali mendapatkan kemenangan selepas pada tiga sebelumnya cuma sanggup bermain imbang. Publik Old Trafford agaknya harus berterima kasih kepada Henrikh Mkhitaryan yang mencetak gol tunggal kemenangan saat ‘MU’ menjamu Hottenham Hotspur.

Mkhitaryan membobol gawang The Lilywhites di menit 29. Itu ialah gol perdananya bagi MU di kancah liga Inggris.
Bekas penggawa Borussia Dortmund itu belakangan memang memperoleh kepercayaan dari Pelatih Mourinho. Pada tengah pekan kemarin, ia juga dipasang saat menghadapi Zorya Luhansk di pentas Europa League serta untungnya ia mampu menyumbang satu dari dua gol kemenangan MU.

Mulai bersinar di MU, namun Mkhitaryan ketiban apes. Ia mengalami cedera hanya lima menit sebelum pertandingan kontra Spurs berakhir, karena mengalami benturan dengan defender Danny Rose.

Untungnya cedera yang dialami tak terlalu buruk. Jose Mourinho sudah mengkonfirmasi, Mkhitaryan cuma bakalan absen sepekan.

“Mungkin di pertandingan berikutnya ia tak bermain, namun tak ada yang serius soal kondisinya. KIta dapat berkeinginan Micki bermain pada Boxing Day nanti,” ujar Jose Mourinho dilansir Goal.