Modric: Barca Tetap Kuat, Tapi Madrid Jauh Lebih Kuat

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on October 28, 2014 by

Tags: , ,

messi-madrid2

Lapaksbobet – Kalah 1-3 Barcelona dari Real Madrid di La Liga akhir pekan lalu membuat banyak orang menilai penampilan Barca menurun tajam. Pembelaan pun dilontarkan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Dilaga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, hari Sabtu (25/10/14) itu, El Barca sempat unggul lebih dulu lewat gol Neymar saat laga baru berjalan tiga menit. Tetapi Los Blancos membalas dengan tiga gol sekaligus lewat Cristiano Ronaldo, dan Pepe serta Karim Benzema.

Performa Barcelona ini tak mencerminkan statistik yang mereka miliki sebelum laga: delapan kemenangan beruntun tanpa sekalipun kebobolan. Skuad besutan Luis Enrique itu dinilai melemah oleh sebagian pengamat, tetapi tidak dengan Modric.

“Lawan rival hebat kami membuktikan bahwa tim kami punya kualitas yang sangat besar dan, bila kami bisa menggunakannnya dengan tepat, maka tak banyak yang bisa menahan kami,” kata Modric sebagaimana dilansir AS.

“Barcelona adalah tim kuat. Saya tidak termasuk mereka (pengamat) yang menganggap Barcelona lebih lemah dari sebelumnya. Mereka punya individu-individu fenomenal dan Anda bisa lihat bagaimana kami mendapat hukuman saat memberikan mereka ruang sedetik saja,” ujar sang gelandang menjelaskan gol Barcelona.

Tetapi Real Madrid segera bangkit dan menunjukkan kemampuan terbaiknya, dengan membalikkan keadaan menjadi 3-1.

“Saya rasa Barca sebenarnya terlihat agak lemah karena Madrid tampil sangat memukau,” ujar berusia 29 tahun itu menegaskan.

“Terlepas dari 20 menit pertama, Real Madrid luar biasa. Semenjak saya berada di Madrid, ini adalah pertunjukan kekuatan yang paling meyakinkan,” ujar pemain yang bergabung dengan Madrid sejak 2012.

Dengan kemenangan ini, maka Madrid kini memangkas selisih menjadi poin saja dengan Barcelona dan Sevilla, yang sama-sama memuncaki klasemen dengan 22 poin.Agen Judi Bola