Morata: Sosok Lionel Messi Tidak Ciutkan Nyali Kami

Posted in Berita Bola, Liga Champions on June 6, 2015 by

 

morata-biru

Agen Casino Sbobet – Bomber Juventus, Alvaro Morata, akui tak gentar dengan skuad El Barca yang akan dihadapinya di final Liga Champions pada Hari Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB. Malahan, seorang Messi sekalipun.

Diketahui, Lionel Messi memang menjadi momok yang menakutkan bagi para lawannya. Tercatat, telah 58 gol yang diciptakan oleh pesepakbola asal Argentina itu, di antaranya 43 gol di Liga, 10 di Liga Champions serta lima di ajang Copa del Rey.

Raihan 10 gol di Liga Champions menjadikannya top skorer untuk kini, sementara di kubu Juventus ada Carlos Tevez dengan tujuh gol. Melihat catatan tersebut, Morata akui tak pernah ada rasa takut.

Sebabnya, Juventus sendiri memiliki lini pertahanan yang cukup kokoh sejauh ini. Pasukan didikan Massimiliano Allegri itu memang hanya kebobolan tujuh gol dalam perjalannya ke final Liga Champions musim ini.

“Tidak, ia tak menjadikan kami takut. Ada hal-hal lain dalam hidup yang menakutkan,” kata Morata sebagaimana dilansir AS.

“Kami mempunyai respek untuk Lionel Messi, yang adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Lionel Messi serta Cristiano ada satu level di atas yang lainnya, namun kami juga mempunyai pertahanan yang bagus serta mereka dapat mengatasinya,” imbuh eks pesepakbola El Real ini.