Mourinho: Aku Tahu MU Jauh dari Sempurna

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 21, 2016 by

Leicester City v Manchester United - The FA Community Shield

Lapaksbobet.com –┬áMourinho berujar telah tahu bahwa timnya di MU jauh dari sempurna, selepas kekalahan ketiga ketika menghadapi Watford akhir pekan lalu. Mengawali musim ini dengan empat kemenangan beruntun di semua ajang, MU langsung terpuruk selepas derby Manchester.

Dikutip dari Sport Review, Hari Rabu, 21 September 2016, Jose Mourinho berupaya tetap positif, menjelang laga Piala Liga lawan Northampton malam ini. “Kami mengawali musim ini dengan sangat bagus. Memenangkan Community Shield serta tiga kemenangan di liga Inggris.”

“Start terbaik yang pernah dicapai seorang Pelatih baru MU aku kira. Namun, apakah aku berpikir bahwa tim ini telah siap, sempurna, tidak terkalahkan? Tak sama sekali. Aku sepenuhnya sadar, bahwa kami tak sempurna,” ujar Jose Mourinho.

Ia berujar banyak pesepakbola MU yang belum menjadi produk jadi, serta dapat menjadikan banyak kesalahan. Pekan ini Jose Mourinho menjadi sorotan, serta memperoleh banyak kritik karena keputusannya menyalahkan pesepakbola di hadapan publik. Sikapnya dianggap turut memperburuk keadaan di ruang ganti.

Selepas menyalahkan nasib, pengadil lapangan, serta pesepakbola, Jose Mourinho juga disebut menjadikan Louis van Gaal sebagai kambing hitam. Jose Mourinho berujar pada rekannya, bahwa buruknya penampilan pesepakbola MU, ialah karena pengaruh buruk pendahulunya itu.