Mourinho Beberkan Sikap Tak Profesional Balotelli

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 23, 2014 by

Tags: , , ,

balo-nangis

Agen Sbobet – Manajer Chelsea, yakni Jose Mourinho, ikut membeberkan sikap tak profesional Mario Balotelli saat masih menjadi pemain asuhannya di Inter Milan. Jose Mourinho menyebut kelakuan striker Liverpool itu masih sangat kekanak-kanakan.

Peristiwa bermula saat Mourinho mengajak Balotelli bertemu. Namun, pemain berjuluk Super Mario itu malah pilih menonton balapan Formula 1 ketimbang berjumpa dengan dia di kantor.

“Saya memberitahu dia agar berada di kantor saya jam 2 siang untuk pertemuan. Ia tidak ada di sana. Saat saya menelepon, ia tengah berada di balapan Formula 1,” kata Mourinho pada BT Sport.

“Saya memberi tahu dia: ‘Mario, saya bilang anda harus di kantor jam 2 tepat’.  Dan dia membalas: ‘Datang ke kantor anda bisa dilakukan tiap hari, tetapi melihat Formula 1 di Italia hanya bisa dilakukan setahun sekali’. Hal tersebut sangat sulit untuk diterima,“ kenangnya.

Balasab pemain yang kini membela Liverpool itu pun membuat Mourinho geram. Hingga, pelatih asal Portugal itu menilai reaksi tersebut bagaikan seorang bocah naif berusia 18 hingga 19 tahun.

Super Mario memang tak lepas dari tindakan indisipliner di setiap klub yang dibelanya. Kini, pesepakbola berusia 24 tahun tersebut pun masih belum bisa memperlihatkan performa terbaiknya. Sampai pekan 17 Premier League, tercatat belum ada gol yang tercipta darinya.