Mourinho: Hasil Seri, Chelsea Rugi

Posted in Berita Bola, Liga Champions on November 6, 2014 by

Tags: , ,

JoseMourinhoMenyerah

Lapaksbobet – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, jujur mengaku kecewa dengan penampilan paruh pertama timnya saat menghadapi Maribor pada matchday keempat Grup G Liga Champions di Stadion Ljudski vrt, hari Rabu (5/11/2014).

Laga itu berakhir 1-1. Meski sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Agim Ibraimi pada menit ke-50, The Blues berhasil menyamakan kedudukan berkat torehan Nemanja Matic pada menit ke-75.

Tercatat disepanjang laga, menurut catatan UEFA, Kubu Chelsea menguasai bola sebanyak 58 persen dan menciptakan 10 tembakan akurat dari 21 usaha. Sementara Maribor melepaskan tiga peluang emas dari 11 percobaan.

“Pada babak pertama kami tidak bermain baik. Selepas mereka mencetak gol baru kami bermain sangat baik dan seharusnya bisa memenangi pertandingan. Namun, ketika tidak bermain baik selama 90 menit, Anda akan rugi,” kata Mourinho.

“Saya tidak senang dengan performa tim sehingga saya pun melakukan perubahan saat jeda babak pertama. Usai itu permainan tim meningkat dan saya membuktikanya bahwa penilaian itu benar.” tambahnya

“Pada 30 menit terakhir kami bermain sangat baik dengan intensitas, kreativitas serta hasrat besar untuk memenangi laga. Kami juga mendapatkan beberapa peluang emas,” tutupnya.Agen Judi Sbobet