Mourinho Kecewa Chelsea Gagal Menang

Posted in Berita Bola, Liga Champions on September 18, 2014 by

Tags: , ,

Jose-Mourinho1

Lapaksbobet – Juru taktik Jose Mourinho menyesalkan kegagalan timnya menggandakan keunggulan saat menghadapi Schalke 04 di laga penyisihan grup Liga Champions, pada dinihari tadi Kamis 18 September 2014.

Padahal The Blues membuka keunggulan di menit 11 melalui gol Cesc Fabregas. Namun meski menciptakan sejumlah peluang, tuan rumah harus gagal menggandakan keunggulan. Anehnya gol kedua bisa mengakhiri laga lebih cepat.

“Saya pikir kami punya kesempatan bagus mencetak gol kedua. Dimana saya mengingat jelas, Cesc Fabregas di babak pertama dan Didier Drogba di babak kedua. Kalau saja kami bisa unggul 2-0, pastinya laga berakhir. Sehingga selanjutnya kami tinggal menanti datangnya gol ketiga dan keempat. Namun itu tidak terjadi. Kini itulah sepakbola. ” keluh Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Apesnya setelah gagal menggandakan keunggulan, The Blues justru kebobolan di pertengahan babak kedua melalui gol Klaas Jan Huntelaar. Sehingga laga berakhir imbang 1-1. Skor ini membuat Chelsea pun harus puas hanya raih 1 poin.

“Di babak kedua, musuh berhasil mencetak gol. Sementara kami bereaksi dengan bagus. Jadi saya tak ada komplain terhadap permainan para pemain saya.” kata pelatih asal Portugal tersebut.

“Benar kami tak cukup bagus untuk menang. Chelsea punya banyak peluang bagus untuk bisa unggul 2-0 sebelum skor 1-1. Sayang kami gagal. Untung kami tidak kalah, karena setidaknya kami meraih satu poin.” katanya. Agen bola terpercaya