Mourinho Lontarkan Ultimatum ke MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 22, 2016 by

Jose-Mourinho1

Lapaksbobet.com – Isu merapatnya Mourinho ke MU masih simpang siur sampai kini. Belum terang apakah benar Jose Mourinho akan menggantikan Louis van Gaal atau tak di kursi Pelatih.

Guardian melansir, Jose Mourinho memang telah mempunyai perjanjian tidak tertulis dengan MU. Dalam perjanjian tersebut, Jose Mourinho memperoleh jaminan akan menggantikan Van Gaal di MU.

Tapi, hingga kini belum ada kepastian kapan Jose Mourinho menandatangani kontrak secara resmi dengan MU. Tidak mau nasibnya digantung, Jose Mourinho pun melontarkan ultimatum.

Ia memaksa manajemen MU untuk menentukan nasibnya sebelum musim panas 2016. Bila memang kedepannya MU tidak jadi merekrutnya, Jose Mourinho bisa jadi akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

Posisi Van Gaal di MU memang tengah tidak aman. Kekalahan MU dari Midtjylland, di leg pertama babak 16 besar Europa League, menjadikan Van Gaal terancam dipecat lebih awal.

Media-media Inggris menyebutkan Van Gaal cuma punya peluang di tiga pertandingan bersama MU, melawan Shrewsbury Town, Midtjylland, serta The Gunners. Jika gagal mendapatkan hasil maksimal di tiga pertandingan tersebut, bukan tidak mungkin Van Gaal dipecat.